Home / NASIONAL / ZAT ASAM ELRKTROLISIS AIR JUGA BISA CEGAH VIRUS CORONA

ZAT ASAM ELRKTROLISIS AIR JUGA BISA CEGAH VIRUS CORONA

Situbondo, lampung visual.com-
Dandim 0823 Situbondo siapkan bilik sterilisasi saat forkopimda mengunjungi lokasi TMMD 107 Kodim 0823.
Bilik yang terbuat dari tenda tersebut disiapkan untuk mencegah penyebaran virus Corona.Jumat(27/03)
Alat tersebut di rakit oleh Kodim 0823 Situbondo dengan penyemprotan desifektan pada setiap orang yang masuk.

Desifektan yang merupakan hasil elektrolisis air hujan yang sebelumnya sudah di Anton mengaku, pembuatan instalasi pengelolaan air hujan menjadi air yang layak di komsumsi oleh masyarakat, prosesnya sangat mudah di praktekan. Kadar kandungan mineral air yang diolah melalui proses elektrolisis alias disetrum memang sangat rendah, sehingga bagus dikomsumsu untuk kesehatan.

“Pemasangan instalasi pengelolaan air hujan menjadi air layak untuk dikomsumsi di lokasi TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo sangatlah tepat. Sebab, masyarakat di sini kesulitan untuk mendapatkan air bersih yang layak dikomsumsi,” ungkapnya.

Anton mengaku, pembuatan instalasi pengelolaan air hujan menjadi air yang layak di komsumsi oleh masyarakat, prosesnya sangat mudah di praktekan. Kadar kandungan mineral air yang diolah melalui proses elektrolisis alias disetrum memang sangat rendah, sehingga bagus dikomsumsu untuk kesehatan. Khususnya dikonsumsi untuk Satgas TMMD di Kecamatan Sumbermalang. Tambahnya

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0823/Situbondo, Letkol Inf Akhmad Juni Toa mengapresiasi pemasangan instalasi pengelolaan air hujan menjadi air layak minum di lokasi TMMD ke-107.
“Pembangunan instalasi pengelolaan air hujan menjadi air layak minum dengan metode elektrolisis, merupakan solusi yang tepat untuk masyarakat Sumbermalang. Karena selama ini, selain masyarakat kesulitan air bersih, mereka juga mengkomsumsi air hujan tanpa menggunakan proses,” ucapnya. (*)

:Views: 18 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....