Home / LAMPUNG / LAMPUNG TIMUR / Zaiful Bokhari Pimpin Safari Ramadhan Bersama Tim Dua di Masjid Barokatul Faizin

Zaiful Bokhari Pimpin Safari Ramadhan Bersama Tim Dua di Masjid Barokatul Faizin

 Lampung Timur, lampungvisual.com-
Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memimpin kegiatan Safari Ramadhan bersama Tim Dua di Masjid Barokatul Faizin Dusun Nandar Baru Desa Bandar Negeri Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Rabu (08/05/2019).
Kegiatan Safari Ramadhan tahun ini dilaksanakan oleh enam tim yang masing-masing dipimpin oleh Bupati Lampung Timur, Wakil Bupati Lampung Timur, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Kapolres Lampung Timur, serta Dandim 0429/LT.
Hadir menemani Zaiful, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Sekertaris DPRD, Yusmar Syrya, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lampung Timur, Camat Labuhan Maringgai, Cen Suatman serta forkopimcam Kecamatan Labuhan Maringgai.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengatakan bahwa Safari Ramadhan 1440 H ini mempunyai banyak manfaat, seperti mempererat tali silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, saling mengingatkan untuk kebaikan. Karena bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling baik diantara bulan lainnya, karena bulan Ramadhan merupakan bulan pengampunan. Selain itu, Safari Ramadhan dapat digunakan untuk penyambung lidah antara Pemerintah dengan masyarakat.
Lebih lanjut Zaiful menambahkan “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara saya kepala desa dan seluruh warga masyarakat Labuhan Maringgai, yang mana kita baru saja melaksanakan pemilihan umum presiden, wakil presiden, dan juga legislatif. Alhamdulillah semuanya berjalan baik dan lancar “.kata bang Iful sapaan akrab
“Dunia tidak ada artinya apa-apa, dunia ini penuh dengan tipu muslihat, penuh dengan fatamorgana, bahwa kita hidup di dunia ini tidak kekal yang kekal itu di akhirat dan kita semuanya akan mengalami hal yang sama, karena yang namanya kematian itu wajib bagi semua makhluk hidup. Oleh karena itu selagi kita masih diberi kesehatan oleh Allah, masih sampai bulan suci ramadhan kita harus melaksanakan dan menjalankan segala perintah –perintah Allah dan menjauhi larangan-larangan-Nya. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan oleh Alaah SWT.”jelasnya
Disela-sela kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur juga memberikan bantuan berupa ambal sholat, dan buku fikih sunnah, serta Alqur’an dan terjemah perkata, kepada sejumlah masjid dan mushola.
Adapun masjid dan mushola penerima bantuan pada kesempatan tersebut ialah Masjid Barokatul Faizin yang berlokasi di Dusun Nandar Baru Desa Bandar Negeri, Masjid Attaqwa di Dusun IX Desa Karang Anyar, Mushola Baitul Rohman di Dusun III Desa Muara Gading Mas, serta Mushola Nurul Huda di Dusun IV Desa Labuhan Maringgai.
Sebelum melaksanakan safari ramadhan, Zaiful Bokhari dan Putri Ernawati Zaiful Bokhari beserta rombongan meninjau Pasar Ramadhan PKK Desa Bandar Negeri Kecamatan Labuhan Maringgai, beberapa produk yang disajikan sangat menarik dan menggiurkan.
Sumber: Sumaterapost
Editor   : Susan

5,263 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Basuki Anggota DPRD Lampung Timur Bersama KOMIL Bantu Kawal Pengobatan Anisa

Lampung Timur: lampung visual.com- Setelah ada pemberitaan beberapa waktu lalu di berbagai Media online maupun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *