Yusuf Kohar Dengarkan Keluhan Warga Panjang Selatan

BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (LV) – Yusuf Kohar Calon Walikota Bandar Lampung nomor urut dua, rela berpanas – panasan dibawah teriknya matahari demi bersilaturahmi dari rumah ke rumah di wilayah kelurahan Panjang Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Meski cuaca panas menyengat, Yusuf Kohar beserta tim Yutuber tetap semangat bersosialisasi dari rumah ke rumah, Yusuf tak segan – segan mengetuk pintu rumah warga, agar bisa bersilaturahmi dan mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

Baca Juga:  Hari Pangan Sedunia, Lampung Lima Terbaik Nasional Pengelolaan UPJA

Yusuf Kohar mengatakan tujuannya sosialisasi dari rumah ke rumah agar bisa saling mengenal, dan bisa mengetahui apa yang akan ia lakukan untuk masyarakat dengan mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

“Saya turun langsung datang kerumah Bapak dan Ibu, biar bisa saling mengenal, dan saya bisa tau keadaan yang terjadi dimasyarakat, sebagai bahan evaluasi dan kinerja saya beserta wakil saya ke depan, jika nanti saya terpilih menjadi Walikota”Ungkap Yusuf Kohar kepada warga.

Baca Juga:  Ikhlaskan Diri untuk Lampung, Gubernur Arinal Paparkan 6 Misi "Rakyat Lampung Berjaya" dan 33 Janji Kerja Program Prioritas

Andi Salah Seorang warga mengatakan terima kasih atas kunjungan Pak Yusuf beserta tim, ia tak menyangka bisa disapa langsung dengan Yusuf Kohar Calon Walikota Nomor Urut Dua tersebut.

“Saya gak nyangka bisa ketemu langsung dengan Pak Yusuf Kohar, ternyata orangnya baik dan ramah, saya berharap jika nanti Pak Yusuf terpilih, tetap bisa merakyat seperti sekarang”, Ujarnya (lyg)

:Views: 97 , Dilihat Hari ini 8 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan