Yayasan Alfian Husin Gelar Milad ke 24: TB dan SDIT Pelangi Dihiasi Perlombaan dan Perform

Bandar Lampung, lampungvisual.com-
Performance Taman Bermain (TB) Pelangi dan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pelangi meriahkan syukuran Milan ke- 24 Yayasan Alfian Husin di Mall Boemi Kedaton.
Dua anak usaha Yayasan Alfian Husin ini membuat pengunjung pada Jumat, 1 Maret 2019 tertuju oleh anak-anak TK dan SD yang beralamat di Jalan Sultan Agung No 83 Sepang Jaya, Labuhanratu, Bandar Lampung. Lomba mewarnai yang berjalan selama 30 menit ini diikuti puluhan anak-anak dengan berseragam sekolah kebanggaannya.
Orang tua yang hadir mendampingi menjadi suporter dengan meramaikan acara perlombaan. Usai pelaksanaan lomba penampilan anak-anak TB Pelangi pun menjadi pusat perhatian pengunjung.
Kepala Sekolah Taman Bermain Pelangi Hidayati lomba mewarnai dengan tiga kategori untuk kelas playgroup dan kelas bintang untuk umur tiga tahun. “Kategori yang kedua itu umur empat tahun kelas TK A dan matahari. kategori kelas ketiga yaitu umur lima tahun kelas planet,” ujarnya.
Masih kata dia, selain itu juga digelar senam bersama. “Setelah itu perform dari masing-masing kelas. Senam karena hari Jumat kita pindahkan kesini,” ujarnya.
Sementara, SDIT Pelangi juga menampilkan keterampilan anak-anaknya dalam membaca Al-Quran dengan cepat. Masing-masing kelas, mulai kelas 1 hingga 3 pun menunjukkan aksinya dalam membaca ayat suci Al-Quran di depan pengunjung Mall Boemi Kedaton.
Mengakhiri performnya dalam milad Yayasan Alfian Husin ke 24, SDIT Pelangi juga menggelar lomba kolase orang tua dan anak. Adapun pemenang lomba Taman Bermain Pelangi Kategori usia 3 tahun yakni Salsa, Baim, dan Azka.
Lalu,  kategori usia 4 tahun yakni Neyra, Kensi, dan Alyssa dan usia 5 tahun dimenangkan oleh Nirvana,  Aqila, dan Cia. Kemudian, pemenang lomba kolase SDIT Pelangi dimenangkan oleh Sabrina, Dzakwan, Rizaldy.
Kegiatan Milad Yayasan Alfian Husin juga disponsori oleh IPC Pelindo II Panjang, Bank BRI, BNI Syariah, BJB, Tawakal, AIA, Fajar Agung, Demangan, Telkomsel, Rumah Makan Sederhana, AMA, dan Jaya Bakery. Adapun unit usaha Yayasan Alfian Husin terdiri dari Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Sekolah Darmabangsa, Taman Bermain Pelangi, Pondok Pesantren Annida, Badan Hukum Darmapala, RSIA Belleza Kedaton, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pelangi, PT Darmajaya Digital Solution, PT Yoenika Darma Persada, Emerald Hills, dan Kedamaian Mansion. (*)
Sumber: Yayasan alfian Husin
Editor   : Susan

364 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Masyarakat Sambut Baik Hadirnya BLK Komunitas Berbasis Pesantren

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com Jalinan kerja sama antara Kemenaker RI dengan pesantren terkait pembangunan BLK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep