Yayasan Alfian Husin Akan Selalu Dekat Masyarakat

Bandar Lampung, lampungvisual.com-
Yayasan Alfian Husin dalam rangka milad ke 24 dengan tema “Berbakti dan Berbagi untuk Negeri” siap menggelar berbagai macam perlombaan di Mall Boemi Kedaton.
Ketua Pelaksana Milad ke 24 Yayasan Alfian Husin, Ary Meizary Alfian, S.E., M.B.A., mengatakan Yayasan Alfian Husin dibangun berdasarkan cinta dan dedikasi terhadap Provinsi Lampung. “Usia yang ke 24 ini kami ingin terus berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Lampung. Dalam tasyakuran yang akan dilaksanakan pada 28 Februari – 2 Maret 2019 akan digelar berbagai macam perlombaan dan penampilan dari Taman Bermain Pelangi, SDIT Pelangi, Pondok Pesantren Modern Annida, dan IIB Darmajaya,” ungkapnya.
Menurutnya, pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan di Mall Boemi Kedaton juga tidak lain untuk mendekatkan Yayasan Alfian Husin kepada masyarakat Lampung. “Jadi untuk masyarakat selama ini yang telah merasakan kebermanfaatan Yayasan Alfian Husin juga dapat mengenal lebih dekat kami. Dalam acara tasyakuran milad, juga akan diberikan beasiswa Yayasan Alfian Husin kepada mahasiswa/i IIB Darmajaya dan anak-anak panti asuhan Annida,” bebernya.
Ketua Yayasan Alfian Husin, Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A  mengatakan Yayasan Alfian Husin mulai berdiri 5 Januari 1995 didirikan oleh Alm. Hi. Alfian Husin, S.H. dan Almh.  dr. Yoenidar Karim Alfian. “Kini Yayasan Alfian Husin berumur 24 tahun berkat dukungan masyarakat Lampung menjadi berkembang dan telah mempunyai beberapa unit usaha mulai dari Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Sekolah Darmabangsa, Taman Bermain Pelangi, Pondok Pesantren Annida, Badan Hukum Darmapala, RSIA Belleza Kedaton, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pelangi, PT Darmajaya Digital Solution, PT Yoenika Darma Persada, Emerald Hills, dan Kedamaian Mansion,” ucapnya.
Ketua Bravo 5 ini menginginkan Yayasan Alfian Husin terus berperan dalam kemajuan pendidikan di Lampung. “Dengan komitmen ini Yayasan akan mendorong sekolah dan kampus dibawah naungannya untuk terus berbenah dan mengupdate kurikulum baru dari pemerintah. Agar tercetak generasi penerus bangsa yang pintar, cerdas, ulet dan memiliki akhlak yang baik,” tuturnya.
Dalam milad ke 24 ini, Mantan Rektor IIB Darmajaya ini juga berharap selalu dukungan masyarakat terhadap Yayasan Alfian Husin. “Peran serta dari masyarakat membuat eksistensi Yayasan Alfian Husin bisa sampai dengan umur 24 tahun. Kedepan juga kita akan terus selalu memberikan yang terbaik dalam dunia pendidikan dan kesehatan di Provinsi Lampung khususnya dan di Indonesia pada umumnya,” tutupnya.
Sumber : IIB Darmajaya
Editor    : Susan

1,123 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Masyarakat Sambut Baik Hadirnya BLK Komunitas Berbasis Pesantren

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com Jalinan kerja sama antara Kemenaker RI dengan pesantren terkait pembangunan BLK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep