Home / DAERAH / TULANG BAWANG BARAT / Waspada Corona, Tiyuh Indraloka Jaya Terjunkan 100 Relawan

Waspada Corona, Tiyuh Indraloka Jaya Terjunkan 100 Relawan

Tulang Bawang Barat, lampung visual.com-
Dalam mencegah penyebaran virus corona, Pemerintah Tiyuh Indraloka Jaya, Kecamatan Way Kenanga membentuk Tim Relawan Siaga dan melaksanakan piket secara bergiliran di Posko yang terletak di Jalan Simpang Sulawesi, tiyuh setempat. Mereka secara resmi melaksanakan tugas mulai hari ini, Rabu (08/04).

Kepalo Tiyuh Indraloka Jaya, Romli, mengatakan bahwa Tim Relawan Siaga beranggotakan lebih dari 100 personil, yang terdiri atas Perangkat Tiyuh, Kepala Suku, Ketua RT, BPT, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, PKK, Karang Taruna, Linmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Petugas Kesehatan Puskesmas.

“Masing-masing bertugas sesuai jadwal yang ditentukan. Beberapa relawan mengecek suhu badan pengendara dan menyemprotkan cairan desinfektan di setiap kendaraan yang masuk maupun keluar dari Tiyuh Indraloka Jaya. Beberapa gang jalan keluar-masuk ke tiyuh ditutup sementara dan dialihkan ke Jalan Simpang Sulawesi atau Posko Siaga. Pemakaian masker bagi masyarakat yang bepergian pun kami tekankan,” demikian dijelaskan oleh Romli.

“Pendataan dan pengecekan kesehatan bagi warga yang baru tiba dari luar daerah atau negara lain juga menjadi salah satu program pokok tiyuh dalam Siaga Covid-19 ini,” tegas Romli. (Kominfo-Tubaba)

:Views: 168 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....