Home / LINTAS DESA / Warga Minta Perbaikan Jalan Dan Drainase

Warga Minta Perbaikan Jalan Dan Drainase

Tulangbawang Barat, lampungvisual.com-
Warga Kibang Budi kecamatan Lambu Kibang serta daerah Unyil arah Gunung Terang minta perbaikan jalan. Karena jika memasuki musim penghujan jalan tersebut becek dan licin. Akibatnya mengganggu para pengguna jalan dalam beraktivitas. Demikian diungkapkan Muhammad Luayyi warga setempat, Jum’at, 18/1/2019.Menurut dia, jalan tersebut sangat licin bahkan kadang terendam air akibat tidak ada drainase di ,sehingga air tidak bisa mengalir. “ Jalan di sekitar pabrik mentari ini kalau musim hujan lumayan parah, maka kami minta segera dibangun syukur kalau drainase juga dibangun,”ujarnya.
Dirinya juga meminta pembangunan infrastruktur jalan, drainase serta pembangunan fisik lainnya segera direalisasikan. “kalau memang sudah dianggarkan kami berharap segera direalisasikan. Namun jika belum dianggarkan semoga segera dianggarkan, agar transportasi daerah kami bisa berjalan lancar,”ujarnya.
Diketahui jalan penghubung antar kecamatan tersebut merupakan jalan utama bagi masyarakat kecamatan Lambu Kibang, karena para pelajar serta masyarakat melewati jalan tersebut, Maka warga sangat mengharapkan Dinas PUPR Tulangbawang Barat segera memperhatikan pembangunan jalan yang ada di kecamatan Lambu Kibang dan Gunung Terang.(Liputan Khusus).
Penulis   : Gati SS
Editor     : Basri

471 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Ketua Bawaslu Tubaba Memimpin Apel Siaga Patroli Pengawasan Anti Politik Uang

Tulang Bawang Barat: Lampungvisual.com- Ketua Bawaslu Kabupaten Tulang Bawang Barat Midiyan, S.Sos. memimpin Apel Siaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep