Rabu , Februari 20 2019
Home / LAMPUNG / LAMPUNG UTARA / Warga Harapkan Jembatan Rusak Segera Diperbaiki
Featured Video Play Icon

Warga Harapkan Jembatan Rusak Segera Diperbaiki

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Masyarakat Desa Kotabumi Tengah Barat, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) keluhkan kondisi jalanan rusak dan berlubang yang sangat besar akibat ambrolnya gorong-gorong yang terletak di jalan utama penghubung antar dusun 1 Srimulya dan dusun 2 serta dusun 3 Lewok.
Pasca ambrolnya gorong-gorong tersebut, saat ini akses jalanan hanya di topang oleh beberapa potong pohon kelapa.Dori salah satu warga setempat yang kebetulan melintasi jalanan tersebut mengungkapkan, dirinya sangat mengeluhkan kondisi jalan yang seakan akan mengancam keselamatan pengguna jalan yang setiap kali ingin melintasinya. Padahal jalan tersebut satu-satunya akses jalan utama penghubung dari Desa menuju kota setempat.
“Saya berharap kepada pemerintah Kabupaten Lampung Utara, agar segera memperbaiki jembatan ini karena sejak ambrolnya gorong-gorong tersebut, sekitar beberapa bulan yang lalu, sampai dengan sekarang kondisinya berlubang dan belum ada tindakan dari dinas terkait,” keluhnya saat diwawancarai media ini. Senin (4/2/2019).
Dirinya berharap pemerintah Kabupaten Lampura cepat memperbaiki jalan ini, menurutnya beberapa waktu lalu jalanan tersebut sudah terjadi kecelakaan, meskipun belum ada korban jiwa.
“Saya berharap pemerintah segera merenovasi jalanan ini, karena jalanan ini sudah pernah memakan korban, beberapa waktu lalu sebuah mobil kijang terperosok ke dalam lubang besar yang berbeda di jalan itu, untungnya sang sopir selamat dan hanya mengalami kerusakan pada mobilnya saja, sebelum jalanan ini memakan korban lebih banyak, pemerintah harus bertindak cepat, karena lubang besar ini seakan akan mengancam keselamatan pengendara jika tidak segera di perbaiki,” pungkas M. Dori.
Sumber : DRI/TAMA
Editor    : Susan

4,555 kali dilihat, 13 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Pasca Banjir Melanda Lampura 5 Hektar  Sawah Desa Cempaka Timur Gagal Panen

Lampung Utara. lampungvisuak com Sebanyak 5 hektar lahan sawah milik warga di Desa Cempaka Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep