Home / LAMPUNG / LAMPUNG UTARA / Warga Desa Kali Cinta menemukan sosok Jenazah Bayi Mungil

Warga Desa Kali Cinta menemukan sosok Jenazah Bayi Mungil

Lampung Utara.lampungvisual.com-
Warga Dusun I / RT II Desa Kalicinta, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi merah berjenis kelamin perempuan, di sebuah perkebunan karet milik warga setempat, pagi tadi (31/10/2019) sekira pukul 06.00 WIB.

Suparno, selaku Kepala Desa (Kades) Kalicinta Kecamatan Kotabumi Utara, membenarkan perihal peristiwa penemuan mayat tersebut, dirinya mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh, Sukarman dan Bram warga setempat, yang sedang menderes batang karet di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Betul mas, Jenazah bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Dua orang warganya, yang sedang menderes batang karet, di areal perkebunan setempat, pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB,” paparnya.

Lanjut Kades, Pada saat ditemukan, jenazah bayi malang tersebut terpapar di dalam kantong plastik warna merah dalam kondisi terikat, dengan dibalut sarung warna abu-abu bercorak kotak-kotak.

Setelah kedua warga melihat peristiwa tersebut, keduanya langsung bergegas menuju pemukiman warga setempat yang berjarak sekitar 1 Km guna meminta pertolongan, tidak lama berselang, puluhan warga Dusun I Kalicinta mendatangi lokasi kejadian, bersama petugas Puskesmas wilayah setempat.

Kemudian, petugas Puskesmas mayat tersebut langsung dibawa kedalam kantong mayat, dan di Evakuasi menuju Rumah Sakit Daerah (RSD) Mayjend HM Ryacudu Kotabumi, sekira pukul 09.30 WIB, terangnya.

Sementara itu, Dr. Denny S, selaku Dokter Forensik Polres Lampura saat di konfirmasi sejumlah awak media di RSD Mayjend HM Ryacudu Kotabumi mengatakan, untuk saat ini belum dapat dipastikan penyebab kematian bayi tersebut. Hanya saja, pihaknya menemukan luka memar di sekitar leher.

“Diperkirakan bayi tersebut telah meninggal sekitar 2 hingga 3 hari yang lalu. Sedangkan kondisi mayat bayi tersebut, tali pusarnya masih menempel di tubuh mungil bayi, ” terangnya.

Saat ini, TIM Forensik dan RSD belum dapat menyimpulkan penyebab kematian bayi tersebut, hanya saja dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka memar di leher, diperkirakan bayi tersebut telah tewas 2 hingga 3 hari yang lalu.
Penulis: (Andrian Folta).

3,005 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Lampung Utara Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Poskamling

Lampung Utara : lampungvisual.com- Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2019 Polres Lampung Utara mengadakan lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *