Waktu Mepet, Tentara Ikut Turunkan Material

Blora, lampungvisual.com-
Karena waktu pengerjaan sejumlah sasaran fisik mepet, tinggal 2 hari lagi TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo akan usai, para Satgas TMMD tak menghitung lagi posisi maupun kondisi, terutama dalam merampungkan pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter.
Di sasaran fisik jalan makadam itu, bahan material berupa batu dan pasir sangat dibutuhkan dalam mengejar target. Sehingga para Satgas mendorong pasokan material tersebut lancar, dan bahkan jika ada truk pengangkut material batu datang, prajurit anggota Satgas langsung ikut membantu menurunkan. Hal itu dilakukan supaya  pengerjaan bisa terus berjalan tanpa ada material tersendat.
Pratu Agung salah satu anggota Satgas dari Yonif 410/Alugoro, yang selalu berinisiatif langsung naik truk dan menurunkan batu.
‘Material merupakan hal pokok yang harus selalu tersedia, apalagi disaat kami mengejar target, jangan sampai material terhambat. Maka dari itu, ketika kendaraan pengangkut bahan material datang, saya  bergegas ikut menurunkannya. Selanjutnya bersama warga membwa ke lokasi pekerjaan supaya bisa segera ditata,” ujar Pratu Agung.
Penulis: Pendim 0721/Blora
Editor  : Susan

73 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Koramil 02 Kodim 0735/Surakarta Dikunjungi Paban Sahli Politik Luar Negeri Bid Idpol Sahli Kasad

Surakarta, lampungvisual.com- Koramil 02 Kodim 0735/Surakarta mendapat Kunjungan kerja dari Staf ahli politik luar negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep