Home / LAMPUNG / PRINGSEWU / Wabup Pringsewu Lepas Pemberangkatan Kunjungan Industri STIT Pringsewu

Wabup Pringsewu Lepas Pemberangkatan Kunjungan Industri STIT Pringsewu

Pringsewu, lampungvisual.com-
Secara resmi Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., CA melepas keberangkatan 50 mahasiswa STIT Pringsewu untuk mengikuti Kunjungan Industri ke Yogyakarta dan Bandung di halaman kampus STIT Pringsewu (Minggu, 13/01/2019).
Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Startech Dr. KH. Abdul Hamid, M.Pd.I., Al-Hafizh; Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd.I; Wakil Ketua I Muhammad Masrur, M.Pd.I; Wakil Ketua III Muhammad Idris, M.Pd.I; Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam Hi. Salamun MohammadAbror, M.Pd.I; Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Arab Amrulloh Khoirul M, M.Pd.I; Dosen Pendamping Syeh Al Ngarifin, M.Pd.I dan Jumaidi serta dosen dan staff di lingkungan kampus STIT Pringsewu.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., CA mengatakan, pihaknya berharap kepada seluruh mahasiswa agar bersungguh-sungguh dalam melakukan kunjungan industri. Pihaknya berharap agar mahasiswa juga dapat melaksanakan kunjungan industri dengan baik sehingga mampu memperoleh ilmu pengetahuan dan pengalaman dan dapat diaplikasikan dalam kegiatan masing-masing.
“Kunjungan Industri juga masuk dalam kategori pembelajaran dan tadabur alam secara langsung dengan cara mengunjungi lokasi-lokasi yang telah ditetapkan kampus, termasuk dalam perjalanannya. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim secara resmi saya lepas keberangkatan Kunjungan Industri STIT Pringsewu 2019” ucapnya.
Disamping itu lanjut Dr. Hi. Fauzi, S E., M.Kom., Akt., CA, pihaknya berdoa dan mengingatkan kepada seluruh peserta kunjungan industri agar para mahasiswa bisa menjaga kesehatan, sehingga kembali ke Pringsewu dengan keadaan sehat wal afiat. (benk)
Sumber : sumatera Pos
Editor    : GS

178 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Setelah Dilakukan Pencarian Korban Terbawa Arus Way Rukem Akhirnya Ditemukan

Pringsewu, lampungvisual.com Polres Tanggamus memastikan sesosok mayat yang mengapung di Bendungan Tegineneng, Pesawaran adalah jenazah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep