Home / ADVERTORIAL / Video: Menjadi Pengusaha Sukses Bersama PNM

Video: Menjadi Pengusaha Sukses Bersama PNM

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM menggelar kegiatan pelatihan bertema “Menjadi Pengusaha Sukses dan Berkualitas” kepada 32 nasabah binaan Program Kemitraan  yang berasal dari seluruh wilayah Provinsi Lampung, di Hotel Horison Lampung, Sabtu (15/12/2018).

Kegiatan merupakan wujud komitmen PNM untuk membangun kapasitas pelaku usaha melalui program Capacity Building dengan memberi pembinaan dan pelatihan kepada nasabah binaan, baik secara reguler ataupun kelompok yang berdasarkan pada kesamaan produk ataupun wilayah.

Para peserta yang hadir dari beragam latar belakang usaha ini, mendapatkan pembinaan dan Motivasi dari narasumber Hi. Yulianto, SE, M.Pdi untuk Menjadi Pengusaha Sukses dan Berkualitas Bersama PNM.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengemban tugas khusus memajukan ekonomi kerakyatan, PNM memberikan pembiayaan, pendampingan dan pembinaan usaha kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

PNM memiliki dua produk unggulan yaitu Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) yang diperuntukan kepada pelaku UMKM, serta Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) yang memberikan layanan kepada perempuan prasejahtera pelaku usaha ultra mikro.

Dalam merealisasikan komitmen untuk memberikan pendampingan dan pembinaan kepada nasabah, PNM melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) memberikan pendampingan dan pembinaan usaha kepada nasabah.

Pendampingan berupa pelatihan tematik hingga pembinaan dan pelatihan kelompok usaha (klaster) yang berdasarkan pada kesamaan wilayah ataupun jenis usaha.

Secara berkelanjutan, dalam menentukan bentuk kegiatan PKU, PNM melakukan pendalaman terhadap kendala dan peluang usaha para nasabah, sehingga program PKU tepat sasaran dan berdampak.

Diketahui saat ini PNM memiliki 2.457 kantor layanan, yang terdiri dari 63 kantor cabang PNM, 624 kantor layanan ULaMM dan 1.770 kantor cabang Mekaar. (Tim)

2,694 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Pj. Sekdaprov Hamartoni Serahkan Bantuan Rp330,5 Juta untuk Korban Tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan 

Lampung Timur,Lampungvisual.com- Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis menyerahkan bantuan sebesar Rp330.500.000 untuk korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep