Home / VIDEO-1 / Video: Bantuan Untuk Korban Tsunami Lamsel Terus Mengalir
Featured Video Play Icon

Video: Bantuan Untuk Korban Tsunami Lamsel Terus Mengalir

Lampung Selatan, lampungvisual.com

Bantuan untuk korban tsunami Lampung Selatan terus mengalir dari masyarakat baik luar Lampung maupun dari warga Lampung. Minggu (30/12/2018).

Solidaritas untuk membantu para pengungsi juga dilakukan oleh perempuan lingkungan 3 Kelurahan Gedong Pakuon bersama Ormas Tim Andalan Pasukan Inti Lampung serta anak-anak dari Persatuan Pencak Silat Betung Putra.

Enci Siti Zuchro mewakili tim donasi mengatakan, minggu (30/12) siang bersama tim membawa pakaian untuk bayi sampai dewasa, pakaian dalam untuk wanita sama anak yang baru, handuk, perlengkapan mandi, pampers, susu, sembako, air mineral dan lainnya.

“Donasi dikumpulkan dari warga di Rukun Tetangga 11, 12, 13 lingkungan tiga,  rekan-rekan RT yang ada di wilayah Teluk Betung,”ungkap Enci

Diharapkan donasi yang telah dikumpulkan dari warga di Kelurahan Gedong Pakuon Rukun Tetangga 11, 12, 13 lingkungan tiga,  yang ada di wilayah Teluk Betung dan bantuan keluarga ormas Tampil, dapat bermanfaat bagi para korban yang saat ini berada di pos pengungsian.

Penulis: TIM

Editor : Basri

10,549 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Featured Video Play Icon

Tingkatkan Nilai Produk UMKM PT PNM Cabang Lampung Gelar Pelatihan

  Pringsewu, lampungvisual.com- Dalam rangka meningkatkan pemasaran usaha UMKM dengan mengikuti perkembangan usaha saat ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep