Victor Suci Mantiri, Pengusaha Aquarium Ini Raih Rekor MURI

JAKARTA

Jakarta, lampung visual.com-
Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kembali mencatat Prestasi Terbaik Putra Bangsa yang dicetak oleh Ir. Victor Suci Mantiri, MH., dengan Rekor “PEMASOK AQUARIUM TERBANYAK DI INSTANSI KEPOLISIAN” sebanyak 179 Aquarium yang telah tersebar di Polsek, Polres, Polda hingga sampai ke Mabes Polri dalam kurun waktu 1 Tahun. Jum’at, (19 Juni 2020 ) sekitar Pukul 11.00 WIB.

Penghargaan Rekor MURI diserahkan langsung oleh Oesmar Semesta Susilo, MIB selaku Wakil Direktur MURI di Galery Kantor MURI, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Square, Jakarta Utara.

Untuk diketahui Ir. Victor Suci Mantiri adalah seorang consultant system profesional di bidang ikan hias air tawar dan berpengalaman lebih dari 20 tahun, selalu berinovasi dengan rancangan sistem filtrasi berkonsep natural material and probiotic fermented. Dari kebiasaannya tersebut Ir. Victor Suci Mantiri selalu setia membantu sahabat-sahabatnya dikepolisian mengekspresikan hobi dan kesenangannya dalam merawat ikan hias idaman.

Victor Suci Mantiri berterima kasih kepada MURI dan Istri serta seluruh karyawan yang mensupport dirinya selama ini dalam usaha Aquarium.

“Terlebih saya ucapkan terima kasih kepada Orang Tua Saya, Istri dan seluruh karyawan serta sahabat yang selama ini bekerjasama dengan baik, sehingga hari ini saya mendapat Apresiasi dari MURI, Puji Tuhan semoga Membawa Berkat.” Papar Victor dengan rona bahagia.
Dilansir: Jefri-L7

:Views: 632 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan