Home / NASIONAL / Usai Edukasi di Bali,  Rombongan PWI Tuba Bertolak Ke Lampung

Usai Edukasi di Bali,  Rombongan PWI Tuba Bertolak Ke Lampung

Denpasar – Bali, lampungvisual.com-
Menetap selama tiga hari di Kabupaten Denpasar dan Badung di Propinsi Bali, hari ini, Selasa (12/2/2019) Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang Propinsi Lampung bertolak ke Lampung.
Ada banyak edukasi dari berbagai sisi yang diserapnya, diantaranya adalah edukasi alam wisata, budaya, kearifan lokal dan kuliner  yang ada di Denpasar, Kabupaten Badung, Propinsi Bali.
Dipandu Bli Agung Wardana selama di Bali, rombongan PWI Tuba setidaknya telah menyerap dan mengantongi berbagi edukasi. Harapannya dapat diaplikasikan pada masing – masing anggota PWI Tulangbawang pada umumnya dan organisasi PWI Tulangbawang khususnya.
Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH mengatakan selama berada di Propinsi Bali rombongan PWI Tulangbawang tentunya telah mendapat serapan ilmu dan wawasan diberbagai bidang dan sendi – sendi kehidupan kuatnya ekonomi kreatif warga Bali.
Rohman menambahkan, sepulangnya dari Kabupaten Badung dan Kota Denpasar, anggota PWI Tulangbawang dapat mengadopsi semua edukasinya. Terutama dalam sudut ekonomi kreatifnya warga Bali. Dan nantinya dapat menjadi motor penggerak kewirausahaan, kerukunan, keserasian dan keramahan masyarakat Bali.
“Sepulang dari Bali semoga menambah ilmu dan wawasan tentang apa saja yang telah dilihat dan diamati dalam hal yang positif,” ujar Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman.
Adapun edukasi yang telah dikunjungi oleh rombongan PWI Tulangbawang yakni, ekonomi kreatif wisata Tanah Lot, ekonomi kreatif wisata Danau Batur Tanjung Benoa, Begudul, ekonomi kreatif wisata Pulau Penyu, ekonomi kreatif pantai Kuta, dan ekonomi kreatif kerajinan tangan pasar Sukowati Gianyar.
Sumber : Rls PWI Tuba
Editor    : Susan

291 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Sukseskan Pesta Demokrasi, Babinsa Berikan Arahan Khusus Kepada Linmas Di Wilayahnya

Surakarta, lampungvisual.com- Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Catur Handoko beserta Bhbinkantibmas dan  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep