Home / NASIONAL / Uber Anugerah Motor Semarakkan Hari Pelanggan Nasional dengan Berbagai Kegiatan

Uber Anugerah Motor Semarakkan Hari Pelanggan Nasional dengan Berbagai Kegiatan

Bandar Lampung: lampungvisual.com-
PT. Uber Anugerah Motor menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang berlangsung 4-9 September 2019 dengan memberikan layanan prima kepada konsumen. Layanan spesial ini diberikan baik bagi konsumen yang datang ke showroom maupun konsumen yang sedang menunggu servis di AHASS Uber Anugerah 08210.

Beberapa kegiatan yang diadakan diantaranya, showroom event Lomba Photo Booth bertema keluarga, pemberian merchandise Honda bagi konsumen yang beruntung serta memberikan kejutan spesial ke rumah konsumen setia yang beberapa kali melakukan repeat order sepeda motor maupun servis rutin di Uber Anugerah Motor. Di kesempatan ini pula, AHASS Uber Anugerah Motor memberikan layanan promo diskon 10% bagi konsumen yang melakukan perawatan sepeda motornya tepat pada tanggal 4 September 2019.

Jajaran Manajemen Uber Anugerah juga turut berpartisipasi langsung dalam kegiatan ini, seperti menjadi petugas Service Advisor yang langsung melayani konsumen servis dari awal hingga akhir dan ikut serta menjadi petugas Deliveryman yang melakukan pengantaran secara langsung sepeda motor baru bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian pada hari kegiatan berlangsung.

Widya Sari merupakan konsumen yang ikut dalam Lomba Photo Booth kegiatan Harpelnas 2019 menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. “Senang rasanya kita ikut berpartisipasi di acara ini ya, terimakasih juga kepada dealer Uber Anugerah yang telah memberikan hadiah. Selama ini juga Honda selalu memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, sehingga harapan kami kedepannya ya hal ini selalu dapat dipertahankan.” ucap Widya.

Marketing Head Uber Anugerah Motor, Heri Widodo mengatakan dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan konsumen akan merasa lebih dekat dan terbuka untuk memberikan saran dan kritik yang membangun kepada manajemen dealer. “Konsumen merupakan tolak ukur kami dalam menentukan standar kualitas layanan yang terbaik, sehingga setiap masukan yang diberikan konsumen akan kami tampung dan dijadikan bahan evaluasi untuk kemajuan kami kedepannya.” ujar Heri. Tak lupa Heri juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada konsumen yang turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Harpelnas ini. (*)

10,780 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Komunitas METAL Dan RPM Sinergi Bersama Polres Lamsel Gelar Diskusi Jama IKAM dan Bagian BPKB

Lampung Selatan : lampungvisual.com Komunitas Menuju Taqwa Allah Lampung (METAL) bersama komunitas Plat Merah Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI