Tunas Honda Tanjung Bintang ikut serta dukung program pemerintah Terapkan Physical Distancing

Tanjung Bintang, lampung visual.com-
Merebaknya Wabah Corona (Covid-19) di berbagai negara termasuk Indonesia mengharuskan untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi Virus Corona (Covid-19). pemerintah sendiri menghimbau agar tidak kontak dengan orang lain diminimalisir serta jaga jarak fisik (physical distancing). Tujuannya tentu saja untuk memutus rantai penyebaran wabah covid-19.

Dengan adanya himbauan tersebut Tunas Honda Tanjung Bintang ikut serta mendukung program pemerintah untuk menerapkan pshysical distancing, Tunas Honda Tanjung Bintang memberikan layanan khusus yaitu “Order From Home”.
Konsumen cukup dirumah saja, tidak perlu datang ke dealer, cukup dengan menggunakan media online seperti whatsapp atau pun mesengger serta dapat mengunjungi media sosial kami seperti facebook dan instagram.

“Kami mendukung program pemerintah untuk menerapkan pshycal distancing, dengan memberikan layanan khusus “Order From Home” hanya dirumah saja tidak perlu datang ke dealer, kami bersama anda mendukung meraih setiap impian dengan pelayanan terbaik dalam kondisi saat ini “. Ujar Parian Suwito selaku Kepala Cabang Tunas Honda Tanjung Bintang. (*)

:Views: 9,606 , Dilihat Hari ini 4 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan