TNI – Polri Ngopi Bareng di Lokasi TMMD, Ini yang Mereka Bahas

TMMD

SINTANG – Apa jadinya jika Anggota Satgas TMMD 109/ Sintang dan Anggota Polri nongkrong sambil minum kopi bersama. Alhasil, mereka saling akrab dan bercanda seperti tidak sedang memiliki beban hidup.

Pemandangan ini Nampak di Sebuah Warung Kopi Bu Yuli Warga Desa Tirta Karya, Lokasi Sasaran Kegiatan TMMD 109/ Sintang dipusatkan.

Saat rehat siang (15/10/2020) keduanya sengaja mengambil lokasi istirahat di sebuah warung kopi. Sertu Erwin, Satgas TMMD 109/ Sintang memilih minum kopi hitam panas sedangkan Bripka Siahak memilih menu kopi susu.

Keduanya tampak bersengkerama sangat akrab dan menimbulkan iri bagi yang menyaksikannya. Kedua menunjukkan gesture tubuh yang sangat rileks dan penuh aura persahabatan sesame abdi Negara.

“Pak Siahak, mengapa memilih kopi susu. Khan susu dirumah pasti ada khan,” canda Sertu Erwin.

Mendengar pertanyaan menggoda dan menggelitik, Bripka siahak pun tak kalah cerdas dalam menjawabnya. “Mengapa saya memilih kopi susu, karena biasanya susu membeli diluar itu lebih enak,” kelakar Siahak sambil terpingkal-pingkal.

Begitulah, suasana yang tersaji dalam gelaran TMMD 109/ Sintang, betapa kemanunggalan TNI dengan rakyat dan terjalinnya sinergitas TNI – Polri di Kawasan Perbatasan Negara ini sangat baik dan sejuk. (1205/sintang)

:Views: 54 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan