TNI Bersama Warga Percepat Perehaban Rumah Suliat

Blora, lampungvisual.com-
Cuaca yang tidak bersabat, hujan rintik-rintik seharian,  tidak membuat surut semangat satgas TMMD bersama warga terus kebut perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Suliyat (65), warga Dusun Kembang, Desa Jurangjero. Suliyat adalah salah satu warga penerima renovasi RTLH dalam helatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora.
Danramil 02 Jepon, Kapten Inf. Sukemi mengapresiasi dengan antusias warga yang masih semangat gotong royong di sisa-sisa waktu TMMD. Menurutnya, gotong royong dalam program TMMD Ke-104 Kodim Blora,  merupakan salah satu bentuk nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama dengan masyarakat.
”Masyarakat di Desa Jurangjero ini sangat antusias dalam membantu proses renovasi RTLH. Diharapkan dengan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat maka renovasi RTLH dapat selesai tepat waktu yang telah di tentukan. Inilah bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD),” jelas Kapten Sukemi.
Sementara itu Suliyat (65), penerima rehab RTLH tersebut mengaku sangat bahagia karena rumahnya diperbaiki oleh Tantara. Pria yang pekerjaannya serabutan itu bersyukur dapat bantuan dari Kodim Blora melalui program TMMD.
“Selama ini, jangankan untuk memperbaiki rumah Pak, bisa makan tiap hari saja kami sudah bersyukur. Untuk itu saya sangat berterimakasih dapat bantuan dari TMMD ini,” papara Suliyat.
Penulis: Pendim 0721/Blora
Editor  : Susan

63 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Keributan Prajurit Dihalaman Kodim Pati, Apa Yang Terjadi

Pati,lampungvisual.com – Bertempat di halaman  Kodim 0718/Pati  seluruh prajurit TNI melaksanakan  latihan  Yongmodo dipimpin langsung Pasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep