Home / NASIONAL / TMMD KE-107 : PUBLIKASI MENANAMKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT

TMMD KE-107 : PUBLIKASI MENANAMKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT

Situbondo, lampung visual.com-
Semua pemberitaan mengenai keberhasilan Program TMMD ke-107 tahun 2020, Kodim 0823/Situbondo membutuhkan peran yang sangat signifikan dari personel Penerangan agar pemberitaan tersebar dengan cepat dan diketahui masyarakat luas sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI semakin meningkat.

Tim Jurnalistik di TMMD Reguler ke-107 Kodim 0823/Situbondo di Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, Serma Edi dan Serka May dengan penuh inovatif dan semangat yang tinggi tanpa kenal lelah dan waktu selalu menggali seluruh informasi yang berkaitan dengan kegiatan TMMD di Tlogosari.

Seperti slogan “Tuhan maha tahu, tapi masyarakat harus diberi tahu” lanjut Serma Edi ini merupakan perintah tugas dari Komando Atas yang dipercayakan kepada kami sehingga harus tuntas saya jalankan, sebenarnya saya harus masih banyak belajar tentang dunia jurnalistik,” ucapnya.

Sambung Serka May “mustahil semua pekerjaan akan selesai maksimal tanpa kerjasama yang baik dengan semua komponen yang tergabung di Program TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo, sahutnya. (*)

:Views: 39 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....