Kamis , November 15 2018
Breaking News
Home / Ragam Otomotif / Tips Merawat Sepeda Motor Matic dari AHASS TDM Antasari

Tips Merawat Sepeda Motor Matic dari AHASS TDM Antasari

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Kini sepeda motor menjadi sebuah kebutuhan khusus yang paling diutamakan masyarakat di Indonesia. Salah satunya tipe matic yang sudah menjadi pilihan banyak pengguna sepeda motor. Banyaknya yang beralih ke motor matic memiliki beberapa alasan tersendiri. Pilihan motor matic juga akhir-akhir ini lebih banyak yang dipilih adalah sepeda motor matic dengan sistem injeksi.

“Motor matic injeksi memiliki kelebihan dibandingkan motor matic yang masih menggunakan karburator dalam sistem bahan bakarnya. Matic injeksi 2018 keluaran Honda yang banyak diminati dari dulu hingga sekarang yaitu tipe “Beat Sporty” dikarenakan tampilan nya yang simple nan elegan, ditambah dengan pilihan warna nya yang makin trendy dari tahun ke tahun, selain itu juga lebih irit bahan bakar”, ucap Haveryadi selaku kepala cabang.

Radit selaku Service Advisor mengatakan, perawatan motor matic injeksi tetap harus diperhatikan demi menjaga performa dari motor matic injeksi dan agar tetap irit, seringkali kita mengabaikan beberapa tips perawatan yang sebenarnya penting untuk dilakukan. Berikut tips yang saya berikan untuk perawatan motor matic injeksi:

  1. Memanaskan mesin di awal start
  2. Mengendarai motor dengan baik
  3. Mengecek kondisi bahan bakar
  4. Mengganti Oli mesin secara rutin
  5. Memeriksa kondisi aki dan busi
  6. Memeriksa v-belt dan roller
  7. Memeriksa shockbreaker

“Merawat sepeda motor matic injeksi sangat penting untuk dilakukan, demi menjaga motor matic anda tetap awet dan nyaman untuk dikendarai. Selalu lakukan service berkala ke AHASS TDM Antasari di Jl. Pangeran Antasari no 54-55, Kalibalau Kencana, Sukabumi, B.Lampung”, tambahnya. (RL)

777 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

TDM Tanjung Bintang : Promo Diskon Besar – Besaran untuk Pembelian Honda Beat CBS

Bandar Lampung, lampungvisual.com- Dealer Honda TDM Tanjung Bintang memberikan promo diskon Rp 1.400.000 khusus untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI