Home / BERITA FOTO / Tingkatkan Penjualan, Honda Uber Anugerah Lakukan Kanvasing di Pasar Way Halim

Tingkatkan Penjualan, Honda Uber Anugerah Lakukan Kanvasing di Pasar Way Halim

Bandar Lampung: Lampung visual.com-

PT Uber Anugerah Motor kembali melakukan kanvasing di area Pasar Tempel Way Halim, Selasa (12/11/2019). Kegiatan kanvasing ini dilakukan setiap minggu oleh Tim Marketing di pusat keramaian, salah satunya adalah di pasar-pasar tradisional terdekat.  Sejak pagi hari Pukul.07.00 WIB sampai 10.00, Tim Marketing membagikan brosur seraya menjelaskan mengenai produk dan promo penjualan yang tengah berjalan pada bulan November 2019 ini kepada para calon konsumen potensial.

Marketing Head PT Uber Anugerah Motor, Heri Widodo mengatakan tujuan dari kegiatan ini tidak hanya mempromosikan dan meningkatkan penjualan sepeda motor Honda namun juga dapat mengumpulkan informasi tertentu dari para calon konsumen. “Dari kegiatan kanvasing ini kita dapat bertemu langsung tatap muka dengan calon konsumen sehingga kita tahu apa yang diinginkan mereka dan mereka pun dapat lebih mengenal serta mengetahui apa sih kelebihan sepeda motor yang kita tawarkan.” ujar Heri.

Adapun promo penjualan sepeda motor yang ditawarkan pun beragam, mulai dari jenis motor Matic seperti Genio, Vario, dan Scoopy maupun jenis motor CUB dan Sport. “Semua jenis motor yang kita tawarkan kita sesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Jadi, bagi konsumen yang berminat dan ingin tahu mengenai spesifikasi atau program lainnya juga bisa langsung datang ke PT Uber Anugerah Motor di Jl. ZA Pagar Alam No 9 Gedong Meneng Rajabasa Bandar Lampung atau dapat menghubungi kami di (0721) 783388 / 085268558797.” tambah Heri. (*)

:Views: 6,358 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....