Home / KATEGORI / RAGAM OTOMOTIF / Tingkatkan Kebersihan, Uber Anugerah Sediakan Hand Sanitizer Untuk Pengunjung

Tingkatkan Kebersihan, Uber Anugerah Sediakan Hand Sanitizer Untuk Pengunjung

Bandar Lampung: lampung visual.com-
Banyaknya penyebaran penyakit saat ini bisa disebabkan pola hidup yang tidak sehat dan kurangnya menjaga kebersihan tubuh. Menjaga kebersihan bisa dimulai dengan menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat, menggunakan masker ketiga beraktivitas, mencuci tangan dengan benar, serta dapat menggunakan cairan gel/pembersih tangan (hand sanitizer) saat beraktivitas di luar.

PT. Uber Anugerah Motor sebagai salah satu dealer resmi Honda di Bandar Lampung, turut menjaga kebersihan lingkungan dengan setiap minggunya mengadakan Jumat bersih dan mengantisipasi penyebaran penyakit dengan menyediakan cairan gel/pembersih tangan (hand sanitizer) di area Showroom dan AHASS (bengkel). Antiseptik ini disediakan di pintu masuk serta disetiap sudut ruangan, sehingga pengunjung dapat langsung menggunakannya.
Admin Head PT. Uber Anugerah Motor, Della Susiyani mengatakan hand sanitizer ini bisa digunakan oleh setiap pengunjung dan karyawan tanpa batasan usia.

“Kita menghimbau bagi setiap pengunjung dealer Uber Anugerah Motor, baik anak-anak sampai orang dewasa, dapat menggunakan hand sanitizer yang disediakan. Hal ini dilakukan sebagai upaya melestarikan kebersihan dan juga sebagai langkah preventif serta antisipasi penyebaran penyakit.” ungkap Della dalam rilis yang diterima, Selasa (03/03/2020). (*)

:Views: 3,682 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....