Home / LAMPUNG / LAMPUNG UTARA / Tim Inspektorat Lampura Monitoring dan Evaluasi di tiga desa
Featured Video Play Icon

Tim Inspektorat Lampura Monitoring dan Evaluasi di tiga desa

Lampung Utara:lampungvisual.com-
Tim Inspektorat Lampung Utara melaksanakan monitoring dan evaluasi pembangunan Dana Desa (DD) di sejumlah Desa yang berada wilayah Kecamatan Abung Semuli, Selasa (14/1/2020).

Tim Irbanwil I Patoni beserta jajarannya memulai monitoring Dana Desa (DD) Tahun 2019 dari Desa Semuli Jaya, Desa Semuli Raya dan terakhir Desa Sukamaju.

Irbanwil 1 Inspektorat Lampung Utara, Patoni mewakili Kepala Inspektorat Mankodri mengatakan pihaknya telah melaksanakan pembinaan dan pengawasan di tiga desa mulai dari Semuli Jaya, Desa Semuli Raya dan Desa Suka maju.

Dari hasil pemeriksaan di lapangan untuk pembangunan DD di Desa Semuli Raya masih terdapat kekurangan yaitu listrik di gedung serba guna karena proses di PLN nya yang lama.

Kemudian di Semuli Jaya ada 4 sampai 5 meter siring pasang yang harus diperbaiki karena tertimbun tanah. Sedangkan Desa Sukamaju hasil dari pengukuran dilapangan pembangunan siring pasang dan pembangunan jalan baru setelah diukur lebih dari ukuran yang ada.

Dirinya berharap kepada kepala desa agar hasil pembangunan tahun 2019 bisa dipelihara dan dijaga serta pengelolaan DD agar dikelola secara efektif dan efisien sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunannya bisa bertahan lama.

Sementara kepala Desa Semuli Jaya, Pj. Dwi Handro mengatakan hari ini Tim Irbanwil I Inspektorat Lampura melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan Dana Desa tahun 2019.

Tadi telah dilaksanakan pengecekan pembangunan Dana Desa mulai dari gedung serba guna, Rabat Beton, Onderlagh, Drainase, serta gorong gorong yang tersebar di lima dusun yang ada di desa semuli jaya.

Kami ucapkan terimakasih kepada Inspektorat yang telah memberikan bimbingan dan masukan sehingga kedepannya pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan lebih baik lagi.
Penulis: (Andrian Folta)
Editor: Basri

1,977 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Gubernur Bangkitkan Spirit Hari Jadi Provinsi Lampung ke-56

Bandar Lampung: lampung visua.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membangkitkan spirit perayaan Hari Jadi Provinsi Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI