Home / LAMPUNG / LAMPUNG SELATAN / Tim ATL Bersama KOMIL Sambangi korban Tsunami

Tim ATL Bersama KOMIL Sambangi korban Tsunami

Lampung Selatan, Lampungvisual.com-

Tim Relawan Asosiasi Trail Lampung (ATL) Bersama Klinik Mitra Anda Bandar Lampung dan Komunitas Mutiara Independent Lampung (KOMIL) Kembali Sambangi korban Tsunami di Lampung Selatan Kali ini Tim Relawan tersebut didampingi relawan Mahasiswa dari Universitas Airlangga.

Bukan ini saja, komunitas Trail dari Mesuji pun ikut tergabung dalam misi kemanusiaan gabungan relawan tersebut, Minggu (13/1), menuju Pulau Sebesi.

Kedatangan mereka di sana disambut Langsung oleh Mas Umar Krakatau dan warga Pulau Sebesi, para tim relawan bukan sekedar menyambangi saja, mereka juga membagikan sembako, perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat, serta Cek Pengobatan Gratis, selain itu dari Asosiasi Trail Lampung juga membagikan beras sekitar 1 ton.

Sutarti ketua KOMIL mengatakan bahwa, gabungan atas komunitas ini memang dikhususkan ke Pulau Sebesi, karena di wilayah sana masih sangat membutuhkan bantuan, baik bantuan Logistik, penanganan pengobatan, serta bantuan tenaga.

Tim relawan dari ATL juga disana mendirikan 3 tenda yang di khususkan pada warga yang rumahnya rusak dan belum ada perbaikan.

”Dirinya juga berharap pemerintah daerah atau instansi lainya bisa memfasilitasi untuk penyebrangan ke Pulau Sebesi karena kami nyebrang hari ini menggunakan dana sokongan dari para relawan, biaya penyebrangan lumayan besar, yaitu dua juta rupiah, kan lumayan pak uang segitu bisa untuk bantu lainya” tutup dia.

Penulis: Yos

Editor: Gati SS

297 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Presiden Jokowi dan Gubernur Ridho Resmikan Jalan Tol Lampung dan Dermaga Eksekutif

Lampung Selatan, lampungvisual.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana bersama Gubernur Lampung M. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep