Terus Dikebut, Pengecoran Jalan TMMD di Sendang Kulon

JAWA TENGAH TMMD

KENDAL (LV) – Pengerjaan jalan rabat beton yang merupakan sasaran utama TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah diharapkan lebih maksimal Harapannya, jalan itu bisa segera selesai sesuai target .

Danramil 05/Cepiring, Kapten Cpl Esti Purwanto selaku koordinator pengawas lapangan meminta Kades, setempat, Abdul Kharis agar mengerahkan warga lebih maksimal lagi sehinga target bisa tercapai.

Baca Juga:  Dandim 0727/Karanganyar Periksa Sasaran Fisik Perehapan RTLH

” Kini langit sudah mulai muncul mendung, kemungkinan akan mulai memasuki musim penghujan. Untuk itu jalan TMMD harus dikebut. Jika sampai keburu hujan dan hasil belum seberapa akan merepotkan semuanya,’’ tandas Kapten Cpl Esti Purwanto

Sementara itu, Kepala Desa Sendang Kulon , Abdul Kharis mengungkapkan, akan mengerahkan warganya dalam jumlah yang lebih banyak lagi. Dikemukakan, pembangunan rabat beton yang dilakukan Satgas TMMD bertujuan untuk memudahkan para pengguna jalan yang semula becek, berlumpur dan bebatuan.

Baca Juga:  TNI Polri Kawal Pemulangan Warga Sembuh Dari Covid-19

“Kini sebagian jalan sudah rata dan mudah dilalui warga yang beraktifitas,” kata Abdul Kharis

Lebih lanjut, Abdul Kharis mengatakan meski pembangunan jalan masih berlangsung hingga akhir Oktober, namun sebagian warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal yang bekerja tidak kenal lelah meski terik matahari menyengat. (Pendim 0715/Kendal)

:Views: 48 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan