Tentara, Warga dan Pramuka Terus Perbaiki Mushola Al -Ikhlas

Blora, lampungvisual.com-
Setelah sukses merehab dua mushola di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo (desa sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora), sejumlah Tentara Satgas, warga dan Pramuka mulai dan terus perbaiki Mushola AL -Ikhlas yang juga menjadi sasaran TMMD tersebut.
Diketahui, di TMMD Jurangjero, Tentara tidak saja membangun jalan makadam, bedah rumah tidak layak huni, melainkan juga merehab sejumlah mushola menyusul kondisinya sangat memprihatinkan untuk digunakan sebagai tempat ibadah. ”Dua mushola boleh dikata sudah sukses kami rehab, kini satu mushola lagi, yakni Mushola Al- Ikhlas yang akan kami rehab juga,” jelas Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto.  
Tercatat ada tiga mushola yang menjadi sasaran fisik TMMD, salah satunya adalah sebuah mushola yang terletak di Dukuh Kembang, yakni  Mushola Al-Ikhlas. Kondisi bangunannya boleh dikatakan sebuah bangunan setengah jadi.
Tampak sejumlah TNI anggota Satgas TMMD bahu membahu bersama warga,  bergotong royong bersama membangun mushola itu. Dinding yang semula belum diplester, kini mulai  diplester. Direncanakan di mushola itu juga akan dipasang plafon, termasuk lantainya akan dikeramik.
Diharapkan, setelah direhab nantinya, Mushola Al-Ikhlas akan menjadi tempat ibadah yang bersih dan nyaman sehingga warga sekitar akan menggunakan untuk sholat berjamaah, dan kegiatan pengajian untuk anak-anak.
Penulis: Pendim 0721/Blora
Editor:   Susan

67 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Pelihara Pemilu yang Aman dan Damai, Polda Banten laksanakan silaturahmi dengan BPN Serang dan Alumni 212

Serang, lampungvisual.com- Dalam Rangka menciptakan situasi Banten aman, damai dan sejuk, Polda Banten dalam hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep