Tentara Ini Memberi Pencerahan Kepada Anak Yang Ingin Jadi Anggota

Blora, lampungvisual.com-
Menyusul ada informasi bahwa ada anak di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo (desa sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora), yang lihai bermain kendang, jika kelak besar nanti ingin jadi anggota TNI, Satgas TMMD ini, Koptu Solihin, menyempatkan untuk beranjangsana ke rumahnya.
Rudi (9), anak yang tingal di Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero tesebut, kepada Koptu Solihin menanyakan bagaimana caranya untuk menjadi anggota TNI. ”Bagaimana caranya si Pak untuk bisa menjadi anggota TNI,” tanya Rudi.
Dengan panjang lebar, Koptu Soloihin yang dulunya dari Kesatuan Kostrad itu menjelaskan, bahwa untuk menjadi Tentara itu syarat utamanya adalah harus patuh dan taat kepada kedua orang tua, rajin belajar, tidak boleh nakal ikut-ikutan teman yang ngajak rusak seperti tindik telinga, tatoan, narkoba, mabuk mabukan. ”Termasuk terus rajin olah raga dan rajin beribadah,” beber Koptu Solihin memberi pencerahan.
Penulis: Pendim 0721/Blora
Editor  : Susan

72 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Keributan Prajurit Dihalaman Kodim Pati, Apa Yang Terjadi

Pati,lampungvisual.com – Bertempat di halaman  Kodim 0718/Pati  seluruh prajurit TNI melaksanakan  latihan  Yongmodo dipimpin langsung Pasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep