Telkom University Raih Piala Bergilir Manajemen Fair 2019 IIB Darmajaya

BANDAR LAMPUNG, lampungvisual.com-
Telkom University memborong semua juara lomba debat Manajemen Fair 2019 yang digelar di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya 10-12 April 2019. Sehingga, Telkom University berhak atas Piala Bergilir Manajemen Fair (MF) 2019.
Untuk lomba Business Plan juara diraih peserta dari Universitas Diponegoro, Semarang. Sedangkan tuan rumah IIB Darmajaya meraih juara dua dalam Business Plan yang diikuti sebagai juara tiga Universitas Lampung. Sementara, kategori Best Speaker diraih Galang, mahasiswa Telkom University.
Ketua Program Studi Magister Manajemen IIB Darmajaya, M, Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., mengatakan Manajemen Fair ini rutin digelar dengan berbagai macam tema. “Tahun ini mengambil tema Optimizing Digital Economy for Industry 4.0. Di dunia ini manajemen memang sangat dibutuhkan digital karena saat ini sudah menggunakan sistem digital,” kata dia saat malam puncak Manajemen Fair, Jumat (12/4/2019) malam.
Dosen Manajemen ini mengapresiasi kegiatan dari Hima Manajemen yang menggelar Manajemen Fair. “Semoga perwakilan mahasiswa ini menikmati lomba debat dan bussines plan. Rekan-rekan mahasiswa dari perguruan tinggi lain semoga senang untuk mengikuti acaranya,” kata dia.
Ariza–biasa disapa–menyampaikan ucapan terima kasih atas keikutsertaan perguruan tinggi ternama di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera dalam Manajemen Fair 2019. “Kami sampaikan terima kasih yang telah berpartisipasi. Ada yang dari Unsri, Undip, Telkom, IPB dan UNS,” tuturnya.
Ketua Pelaksana Manajemen Fair 2019, Ii Andin Amalia mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini kepada semua pihak, terutama panitia yang telah bekerja. “Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan berlangsung selama empat hari hingga Sabtu (13/4/2019),” kata dia.
Malam puncak Manajemen Fair 2019 juga dimeriahkan oleh penampilan UKMBS Musik untuk menghibur tamu undangan dan peserta. Sebelumnya, diketahui peserta yang mengikuti Manajemen Fair 2019 terdiri dari 12 tim untuk debat dan 10 tim untuk rencana bisnis. (**)

365 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Masyarakat Sambut Baik Hadirnya BLK Komunitas Berbasis Pesantren

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com Jalinan kerja sama antara Kemenaker RI dengan pesantren terkait pembangunan BLK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep