TDM Seputih Mataram Ikut Memeriahkan Acara Pasar Malam

Lampung Tengah, lampungvisual.com-

PT. Tunas Dwipa Matra cabang Seputih Mataram Ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Acara pasar Malam yang diadakan oleh warga Bandar Rejo Way Pengubuan (29 Januari sd 10 Februari 2019).Hal ini dilakukan untuk memeriahkan Awal Tahun 2019 ujar salah satu Panitia pelaksana,dan TDM Seputih Mataram melakukan hal ini supaya lebih dikenal oleh masyarakat Bandarejo dan Sekitar.
Beberapa program yang ditawarkan oleh TDM Seputih mataram yakni antara lain : Untuk Vario 125 discount hingga 1 juta,Pulsa sebesar 150 ribu .untuk Type Beat dengan Potongan 3 sd 4 bulan hingga akhir januari 2019,dan juga untuk Type Sport CB 150 dengan discount hingga 2,600,000 Ujar Hartono selaku Kepala Cabang Tdm Seputih Mataram.
Artono juga mengatakan bahwa untuk service berkala TDM Seputih Mataram buka selama 7 hari tanpa ada hari Libur ( Hari Minggu Tetap Buka ), hal ini dilakukan agar Customer yang tidak bisa melakukan service di hari hari kerja bisa dilakukan di hari Minggu sehingga kondisi Motor selalu fit tanpa ada kendala.
Penulis: Yos
Editor: Basri

164 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Cuma di TDM Katibung bawa uang 400 ribu bisa bawa pulang Motor

Katibung, lampungvisual.com- PT TDM Motor cabang Katibung memberikan kemudahan serta keringanan kepada konsumen agar lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep