Home / RAGAM OTOMOTIF / TDM Purbolinggo Ikut Meriahkan Festival Way kambas Dan Berikan Banyak Diskon

TDM Purbolinggo Ikut Meriahkan Festival Way kambas Dan Berikan Banyak Diskon

Lampung Timur, Lampungvisual.com-

Masih berbekas di benak kita kemeriahan festival way kambas yang berlangsung dari tanggal 09-11 November 2018 kemrin . Dealer TDM Purbolinggo pun ikut memeriahkan acara festival tersebut, dalam acara itu dealer TDM Purbolinggo yang beralamat di desa Taman Fajar Purbolinggo Lampung Timur  ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti riding test,  servis gratis dan pembagian doorprice.

Didit aditya M selaku pimpinan dealer TDM purbolinggo mengatakan ” antusias warga Lampung Timur sangat bagus dan menyambut gembira event tahunan yang di selenggarakan oleh pemerintaha Daerah Lampung Timur. didit juga menambahkan event ini salah satu upaya peningkatan kualitas dan layanan kepada masyarakat serta pendekatan diri atau brand image honda Tdm Purbolinggo langsung menjangkau ke lapangan agar lebih dekat dengan konsumen honda.

Dalam event tersebut dealer honda Tdm purbolinggo juga memberikan program Repeat order dan Trade in  untuk setiap pembelian new CB150 streetfire, dapatkan potongan tenor Hingga 4 bulan dan cashback hingga 1.7 juta rupiah untuk pembelian kredit dan cashback hingga 1 juta  untuk pembelian cash.

Dengan banyaknya antusias warga yang berminat dengan Program-program yang di tawarkan honda, di harapkan menjadi prospek kedepannya dan makin meningkat penjualan honda di Lampung Timur.(*)

:Views: 716 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....