TDM Kota Gajah Berikan Program RO Trade In Di Acara Campus Expo 2019

Lampung Tengah, Lampungvisual.com-

PT. Tunas Dwipa Matra cabang Kota Gajah adalah diler resmi sepeda motor honda terbesar di Lampung, memperkenalkan teknologi terbaru Honda ke sekolah-sekolah di acara Campus Expo 2019. Kali ini, di SMA Negeri 1 Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah,Kamis (17/01/2019).
Kepala cabang TDM Kota Gajah, Ivan Rezky Saputra, mengatakan tujuan ikut di kegiatan ini adalah untuk semakin menjalin kedekatan dengan target konsumen serta memperkenalkan teknologi terbaru motor Honda, terutama yang ada di All New Vario 125 dan 150, bukan sekedar memperkenalkan prodak barunya TDM juga memberikan program menarik antaranya program RO Trade In, program ini kami berikan kepada para peserta yang hadir dari para alumni SMA N 1 kota Gajah.
Kegitan yang berlangsung meriah ini di hadiri para siswa serta para alumni dari berbagai angkatan serta tamu undangan lainya selain honda banyak peserta Campus Expo di manjakan dengan aneka dagangan dan Bazar barang yang di jajakan di acara tersebut.
TDM Cabang Kota Gajah siap selalu suprot di acara-acara seperti ini karna honda akan selalu memberikan pelayanan terbaik,selain untuk sarana silaturahmi sekalian sarana promosi dan memperkenalkan Honda kepada masyarakat.

Penulis: Yos

Editor: Basri

177 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Cuma di TDM Katibung bawa uang 400 ribu bisa bawa pulang Motor

Katibung, lampungvisual.com- PT TDM Motor cabang Katibung memberikan kemudahan serta keringanan kepada konsumen agar lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep