Minggu , November 18 2018
Home / Ragam Otomotif / TDM DIPONEGORO OPEN INDENT HONDA SCOOPY STYLISH

TDM DIPONEGORO OPEN INDENT HONDA SCOOPY STYLISH

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

TDMDiponegoro menghadirkan tampilan baru pada New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang semakin menguatkan karakternya sebagai trendsetter motor unik fashionable dan modern. Open Indent untuk New Honda Scoopy ini dipersembahkan sebagai bentuk pelayanan kepada konsumen karena semakin banyaknya pecinta New Honda Scoopy selama 7 tahun hadir di Indonesia.

“ New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna baru dengan konsep Sporty dan Stylish yang dapat dipilih sesuai dengan gaya pengendaranya. Varian Stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor. Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black” ungkap Dedi selaku Koordinator Sales

Kepala Cabang TDM Diponegoro, Anfauzi mengatakan model ini merupakan salah satu skutik terlaris yang menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda,fashionable dan unik saat berkendara. Sejak hadir pada tahun 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia.

New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Lampung. Oleh Karena itu kami melakukan open indent bagi konsumen yang berminat untuk membeli Scoopy Stylish, harpannya tentunya untuk memberikan kepuasan kepada konsumen” tambah Anfauzi. (RL)

454 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

PT. TDM Tubama meramaikan event sepak bola di SMKN 1

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) cabang Tulang Bawang barat (Tubaba) ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI