Kamis , November 15 2018
Breaking News
Home / Lampung / Bandar Lampung / TDM DIPONEGORO ADAKAN MARKETING DEVELOPMENT UNTUK PELAJAR SMK

TDM DIPONEGORO ADAKAN MARKETING DEVELOPMENT UNTUK PELAJAR SMK

Bandar Lampung, lampungvisual.com-

Dalam rangka mendukung kebijakan Presiden Republik Indonesia dalam rangka revitalisasi kompetensi siswa siswi SMK di Indonesia. PT. Tunas Dwipa Matra (Diponegoro) membuat sebuah program terobosan terbaru yaitu berupa “Marketing Development” untuk para pelajar SMK. Kegiatan sudah mulai berjalan selama dua minggu.

Menurut Kepala Cabang TDM Diponegoro, Anfauzi mengatakan bahwa program ini diharapkan menjadi wadah bagi para pelajar SMK khususnya tentang bagaimana cara melakukan pemasaran/marketing yang baik dan benar.  “Program Marketing Development ini memberikan kesempatan bagi siswa SMK untuk dapat mempraktikkan teori yang sudah didapat, tentunya program ini sangat positif bagi siswa SMK,” ujar Anfauzi.

Program ini dilakukan dengan memberikan edukasi kepada pelajar SMK yang terpilih sebanyak 20 siswa, kemudian membaginya ke dalam dua kelompok yang masing-masing kelompok dibimbing oleh satu Koordinator Sales. “ Setiap hari sabtu, kami fokuskan untuk memberikan teori kepada adik-adik, lalu kemudian terjun langsung ke lapangan untuk mempraktikannya dengan membawa bekal yang sudah didapat saat kelas teori tersebut “ ungkap Dedi salah satu Sales Koordinator.

Kegiatan ini akan dilakukan selama empat bulan ke depan,  serta pada akhirnya akan ada  reward bagi mereka yang Adapun kriteria penilaian yang meliputi omset penjualan, keaktifan dan kreativitas pemanfaatan media sosial, serta penilaian dari tim koordinator sales selama program berlangsung. “Melalui kegiatan ini TDM Diponegoro semakin menunjukkan perhatian dan kontribusi yang nyata bahwa para pelaku bisnis semakin peduli juga memberikan kesempatan bagi pelajar SMK dengan kompetensi keahlian pemasaran untuk merasakan langsung dunia kerja,” ungkap Anfauzi saat mengakhiri wawancara.(RL-H)

993 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Maya Sohpa, SH : Saya Apresiatif Kinerja Pahlawan Kusuma Bangsa

Bandarlampung lampungvisual.com- Momen Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus melestarikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI