TDM Dan NSS Ajak Konsumennya Nobar Film Kapten Marvel

Bandarlampung, lampungvisual.com-
PT. Tunas Dwipa Matra (TDM), diler sepeda motor Honda di Lampung dan NSS Kedaton mengadakan acara nonton bareng (nobar) film “Kapten Marvel” dengan para konsumen. Nobar berlangsung di Cinema XXI Mall Kartini, Bandar Lampung, Sabtu, 16/3//2019.
“Kegiatan seperti ini dilakukan, dengan memanfaatkan momen film “Kapten Marvel” yang sedang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Kami berharap, kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Honda kepada konsumen,” ungkap Fitri, yang merupakan admin CRM (Customer Relationship Management) di NSS Kedaton.
Dia mengatakan, TDM dan NSS Kedaton memperhatikan pelayanan terhadap konsumennya, baik itu ketika pembelian maupun after sales kepada konsumen. Adapun nobar digelar sebagai wujud terima kasih Honda kepada konsumen yang telah membeli dan mempercayakan sepeda motor Honda sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari.
Nobar diikuti sekitar 100 orang, mereka terdiri dari perwakilan konsumen prospek Vario dan Pcx. Acara ini dimulai dari dikumpulkannya konsumen di cafe Brotherbe untuk mengikuti gathering, mengikuti games doorprize dan konvoi bersama ke XXI Mall Kartini.
Sumber : TDM Kedaton
Editor : Susan

997 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Hemat Sampai 4 Jutaan, Tanda Jadi Rp. 400.000 Pototongan 5 Angsuran Di TDM Sidomulyo

Lampung Selatan:Lampungvisual.com Tdm Motor Sidomulyo mengadakan promo Bombastis, Tanda Jadi Beat CW 400 dan Potongan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep