Kamis , November 15 2018
Breaking News
Home / Lipsus / TDM Cabang Metro Sambut Hari Santri Berikan Banyak Diskon

TDM Cabang Metro Sambut Hari Santri Berikan Banyak Diskon

Metro, Lampungvisual.com-

Dalam rangka menyambut hari santri yang jatuh pada 22 Oktober 2018, PT. Tunas Dwipa Matra cabang Metro selaku dealer resmi sepeda motor Honda di kota Metro ikut berkontribusi menyambut hari spesial tersebut. PT Tunas Dwipa Matra cabang Metro dalam kontribusinya memberikan banyak diskon di acara pengajian akbar di Pondok pesantren Mathla’un Nur di 29 Banjar Sari Kota Metro pengajian yang di hadiri ulama besar dari Jawa Timur Kh. Anwar Zahid. Kamis, (25/10/18).

Pengajian yang bertemakan Peringatan Hari Santri dan Menyongsong Maulid Nabi Muhammad SAW ini di hadiri ribuan pengunjung dari berbagai wilayah yang ada di kota Metro dan sekitarnya, di sela acara tersebut TDM yang juga ikut hadir berikan program potongan angsuran hingga 4 bulan serta potongan khusus untuk pembelian Cb 150 R, program ini di berikan untuk jamaah yang hadir di acara tersebut.

Apri Arianto selaku SOH TDM cabang Metro mengatakan bahwa diskon yang di berikan ini selain ikut partisipasi di acara ini juga untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah percaya kepada honda dan tetap setia menjadi pelanggang TDM Metro.
Dirinya juga menambahkan selain menghadiri acara ini tujuan kami juga untuk lebih mempererat silaturahmi. (RL)

735 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

TDM Tanjung Bintang : Promo Diskon Besar – Besaran untuk Pembelian Honda Beat CBS

Bandar Lampung, lampungvisual.com- Dealer Honda TDM Tanjung Bintang memberikan promo diskon Rp 1.400.000 khusus untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI