Rabu , Februari 20 2019
Home / LAMPUNG / LAMPUNG TENGAH / Taman Hutan Kota Gotong Royong Akan Disempurnakan

Taman Hutan Kota Gotong Royong Akan Disempurnakan

Lampung Tengah, lampungvisual.com-

Terletak di Belakang  Komplek perKantoran Dinas Lampung tengah Taman Hutan Kota, akan disempurnakan dan di hidupkan jadi Tempat wisata dan Hutan Kota.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, akan di sempurnakan hutan kota ini supaya menjadi tempat Kunjungan masyarakat.

“Karena akan kita buat Tempat-tempat bermain untuk Anak-anak, selain itu juga untuk sarana olahraga sangat bagus, hutan kota pastinya, udaranya akan segar,”ujarnya. (22/01).

Ini salah satu tempat hiburan bagi warga Lampung Tengah maupun yang lain, apa lagi disini juga akan kita rencanakan tempat fakultas Negeri (Polinela) sehingga akan menjadi ramai.

“Kita buat Kuliner, kedepan nya agar masyarakat sekitar bisa usaha, selain itu adanya Tugu Gajah, tugu Canang, Hutan Taman Kota Gotong royong untuk menambah Minat masyarakat datang,”pungkasnya.

Kadis  Lingkungan Hidup Genta Surimuda mengatakan  bahwa program Bupati sangat baik, selain adanya Program Penghijauan, juga bisa menambah Ekonomi masyarakat sekitarnya.

“Kita akan Hidupkan Taman Hutan Kota ini menjadi Ramai Pengunjung, nanti dinas yang terkait akan memanfaatkan taman Hutan Kota, seperti dagang dia antara khas Lampung tengah, atau pun yang lainya,”tutup Genta.

Penulis:  Iswan

Editor: Basri

421 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Dua Jembatan Putus Diterjang Arus Sungai Way Seputih

Lampung Tengah,lampungvisual.com- Aibat diterjang derasnya air luapan dari sungai Way Seputih Dua Jembatan di kampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep