Sukseskan Pesta Demokrasi, Babinsa Berikan Arahan Khusus Kepada Linmas Di Wilayahnya

Surakarta, lampungvisual.com-
Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Catur Handoko beserta Bhbinkantibmas dan  ketua Kpps memberikan pengarahan kepada anggota Linmas kelurahan joyotakan, bertempat di Aula Pendopo Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan, Solo, Sabtu(13/4/2019).
Koptu Catur Handoko saat ditemui usai pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bahwa Linmas adalah komponen cadangan pertahanan negara,secara taktis TNI bisa mengoperasionalkan Linmas,namun secara teknis pemerintah sipil lah yang bertanggung jawab.” Ujarnya.
Lebih lanjut ia menambahkan Dalam hal pembinaan TNI melalui aparat teritorial akan mengoptimalkan peran Linmas di Masarakat,sehingga keberadaan Linmas ini tidak di pandang sebelah mata.
“Menjelang hari pemungutan suara yang tinggal menghitung hari ini Linmas harus benar-benar kerja Extra guna suksesnya pesta demokrasi,sehingga peran limas kunci pokok keberhasilan dalam pelaksanaan Pilpres dan pileg ini.” Pungkas Catur.
Ketua PPS mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mana telah memberi masukkan dan arahan kepada limas kelurahan joyotakan, sehingga diharapkan anggota Linmas dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab.
Penulis : Arda 72, Pendim 0735/Srkt
Editor. : Susan

1,704 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Pelihara Pemilu yang Aman dan Damai, Polda Banten laksanakan silaturahmi dengan BPN Serang dan Alumni 212

Serang, lampungvisual.com- Dalam Rangka menciptakan situasi Banten aman, damai dan sejuk, Polda Banten dalam hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep