Home / DAERAH / LAMPUNG UTARA / Spirit Peduli Zulfikar Pacu Semangat Relawan Covid-19
Featured Video Play Icon

Spirit Peduli Zulfikar Pacu Semangat Relawan Covid-19

Lampung Utara, lampung visual.com-
Spirit peduli Zulfikar Kepala Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, bersama tim relawan mengantisipasi penyebaran virus corona, tanpa lelah, mengunjungi pemukiman warga. Kamis (14/05/2020).

Remang kabut menyikap matahari pukul 8 bulan suci ramadhan 1441 H. Puluhan Tim relawan covid-(19) dipandu Zulfikar, terus bergerak yang keenam kalinya melakukan penyemprotan Desinfektan, di rumah warga dan fasilitas umum.

Semangat abdi zulfikar, kumandangkan leking suara pacu semangat tim relawan, memutus mata rantai penularan virus yang sedang mewabah, semprot Masjid dan mushola, dengan harapan warganya terbebas dari paparan corona, beraktivitas dengan nuansa nyaman.

Simak pengabdian positif zulfikar, Suyatno dan istri masyarakat Desa setempat, mengucapkan terimakasih, semoga pengabdian tulus kepala desa, menjadi panutan dan kenangan sepanjang masa.

Suyatno bangga dan bersyukur memiliki pemimpin yang senantiasa berlaku arif serta selalu mengutamakan kepentingan warga, menurunya sejak Desa Bangun Sari di Nakodai Zulfikar, sudah banyak kemajuan, mulai dari pembangunan hingga ke amanan.
Penulis: Andre

:Views: 642 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....