Home / NASIONAL / Sosialisasi Keliling Terkait Covid-19 Wilayah Apter Kodim 0722 Kudus

Sosialisasi Keliling Terkait Covid-19 Wilayah Apter Kodim 0722 Kudus

Kudus, lampung visual.com-
Dalam rangka Upaya Pencegahan Penyebaran virus Corona (COVID 19) Lintas Atkowil Kodim 0722/ Kudus sebagai langkah antisipasi deteksi dini terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kodim 0722/Kudus bersama Pemdes,UPT Puskesmas Kudus memberikan himbauan terkait  penyebaran virus Corona (Covid-19), Kepada Seluruh Warga Desa se Kabupaten Kudus, Jumat 27/03/2020

” Dengan cara berkeliling Satgas TMMD Kodim 0722/kudus menemui warga, menuju perkampungan Masyarakat. Menyosialisasikan tentang pengetahuan dan upaya pencegahan dalam mengantisipasi Virus Corona atau Covid-19.

“Kita lakukan dengan cara keliling temui warga agar tidak panik. Tetapi tetap waspada, dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan,”

Petugas dari UPT Puskesmas menyampaikan  bahwa penyebaran virus corona sangat mudah, hanya dengan kontak tubuh. Sehingga, harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh. Salah satunya dengan mencuci tangan baik dengan sabun atau antiseptik. Dalam penyuluhan dan sosialisasi tersebut, juga dipraktekkan cara mencuci tangan yang benar.
Penulis: (PendimKudus)

:Views: 30 , dilihat Hari ini 6 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan
error: MAAF \"YA\" COPAS NYA OF DULU.....