Home / RAGAM PENDIDIKAN / SMK Muhammadiyah Tumijajar Gelar Sertijab Kepala Sekolah

SMK Muhammadiyah Tumijajar Gelar Sertijab Kepala Sekolah

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com-
SMK Muhammadiyah Tumijajar kini memiliki pimpinan yang baru, yaitu Syamsul Hidayat, S.Pd.I. Pria  yang semula menjabat Kepala SMP Muhammadiyah Tumijajar ini, menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati Bambang Wiyono, SE. Sementara itu, Bambang Wiyono,SE mendapatkan penugasan baru  sebagai Kepala SMK Muhammadiyah Lambu Kibang.


Serah terima jabatan  (Sertijab) Kepala SMK Muhammadiyah Tumijajar  berlangsung di Gedung SMK Muhammadiyah Tumijajar kelurahan Daya Murni, Sabtu,(9/2/2019).
Hadir dalam kegiatan sertijab Kepala SMK Muhammadiyah Tumijajar periode 2019 – 2023 adalah para tokoh Muhammadiyah Tulang Bawang Barat diantaranya bapak H. Fathana Amrullah, H. Sujono, Wijianto, dan para ortom Muhammadiyah, hadir pula mantan kepala SMK Muhammadiyah Sulisyono, S.Pd
”Moment ini memberikan sebuah hikmah bahwa jabatan adalah amanah dan anugrah besar yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan kerja keras, harus disadari pula bahwa setiap amanah dibatasi oleh ruang waktu,terimakasih atas dukungan semua pihak, serta mohon doanya agar kami sukses dalam mengemban amanah,”ungkap Syamsul.


Pasca sertijab SMK Muhammadiyah Tumijajar ini masyarakat berharap, SMK Muhammadiyah Tumijajar sebagai penggerak pendidikan harus berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tubaba dengan tetap meneruskan kebijakan pejabat lama dan memohon dukungan semua pemangku kepentingan pendidikan untuk bekerjasama dalam mensukseskan penyelenggaraan pendidikan yang semakin komplek. Dengan mewujudkan integritas dengan bergotong-royong, bergerak bersama, akan semakin yakin terbentuknya langkah kerja nyata peningkatan mutu pendidikan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini.


Karena selama ini SMK Muhammadiyah Tumijajar telah menjadi barometer dan sentral pendidikan di Tulang Bawang Barat. Diketahui SMK Muhammadiyah Tumijajar dalam kiprahnya di dunia pendidikan telah mencetak sumber daya manusia (SDM) dan telah banyak memberikan kontribusi kepada daerah dalam percepatan pembangunan.
Penulis : Basri
Editor   : Susan

660 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Busroni Gunakan Hak Pilihnya Di TPS 3 Tiyuh Kartaraharja

Tulang Bawang Barat, lampungvisual.com- Didampingi istri Ibu Mariawati Busroni, ketua DPRD kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep