Sirun Menatap Kehidupan Kedepan

JAWA TIMUR

Tulungagung –
Sirun adalah seorang petani asal Desa Ngepoh yang menerima bantuan RTLH dari Program kegiatan TMMD yang saat inin telah selesai dalm semua pekerjaanya dan selesai dalam kegiatanya. Sehingga Sirun nampak begitu lebih rajin dan lebih semangt untuk membersih rumah dan semangat untuk
Senyuman sirun menunjukan bahwa dirinya telah memendam rasa bahagia yang dalam ketika rumahnya kinii telah dapat ditempati dan dinikmati dengan nyaman.

Suatu kebahagiaan yang mungkin tak ternilai harganya bagi sirun. Karena selain dapat bantuan RTLH sirun juga telah dapat menikmati fasilitas yang telah dibangun oleh TMMD.

“Bagi kami ekelurga ini merupakan satu kebahagian yang tak dapat dinilai dengan apapun, karena rumah yang dibangun oleh TMMD ini sangat membuat semangat serta kehidupan kami semakin lebih bergairah. Dengan rumah bantuan TMMD ini anak –anak juga kelihatan sangat bahagia dan ceria karena dapat tidur dengan tenang belajar dengan tenang dan nyaman,” ata Sirun, Kamis (30/7/2020).

Bila memandang dari sudut manapun sirun ini sudah tidak ada wajah lesu pada dirinya, tetapi yang ada adalah kehidupan yang mapan, kehidupan yang berkah dan kehidupan yang menatap lebih jauh kedepan. Sehinggga dengan menatap jauh kedepan maka semua energi semangat serta gairah akan terus bertambah.

Tidak ada rasa Putus asa maupun rasa males. Tetapi justru semangat yang kokoh terus berada dihati agar dapat meraih satu tujuan utama dalam hidup yaitu kehidupan yang sejahtera secara lahir mapun batin. (*)

:Views: 80 , Dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *