Home / LAMPUNG / LAMPUNG UTARA / Si Jago Merah Hanguskan rumah warga di Kecamatan sungkai barat Lampung Utara

Si Jago Merah Hanguskan rumah warga di Kecamatan sungkai barat Lampung Utara

Lampung Utara:lampungvisual.com-
Si Jago merah telah meludeskan rumah serta harta berharga milik Suamah warga Desa Comok Sinar Jaya, Kecamatan Sungkai Barat, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Lampung, selasa malam (6/8/19).
Menurut keterangan Toni salah satu warga setempat, Kebakaran yang terjadi, diduga korsleting dari aliran listrik sehingga menghanguskan rumah Swan.
“Kejadian itu sekitar pukul 18:45 Wib Kobaran api dengan cepat membesar sehingga warga tidak mampu untuk memadamkannya. ,” ujarnya.
Selain itu Toni juga menuturkan, kejadian ini tidak ada menelan korban selang beberapa jam api dapat dipadam oleh warga dengan alat seadanya. Namun rumah dan harta berharga milik Suami tidak bisa diselamatkan dari kobaran si jago merah.
Sementara Camat Sungkai Barat, Zulham A rajak membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran di Comok Sinar Jaya yang menghanguskan rumah milik Suami.
Kobaran api tidak bisa dipadamkan karena rumah milik Suamah masih berdinding Kayu, cuman sedikit bagian depan yang memakai dinding bata.
“Dari kejadian itu, berdasarkan keterangan korban diperkirakan kerugian korban kurang lebih sekitar 30 jutaan, ” Jelasnya.
Penulis:(Adrian Folta)
Editor: Basri

2,089 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

SMSI Lampura terus melaksanakan pemantapan pagelaran Bonsai Vaganza

Lampung Utara : lampungvisual.com- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat pemantapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *