Home / NASIONAL / Sertu Junaidi, Tanamkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme di SD 21 Surakarta

Sertu Junaidi, Tanamkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme di SD 21 Surakarta

Surakarta: lampungvisual.com-
Guna mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat atau seluruh elemen masyarakat di wilayah binaan. Babinsa Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Junaidi W.S. melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Guru, Kepala Sekolah dan siswa di SD 21 Kartodipuran Kel. Jayengan Kec. Serengan Kota Surakarta. (20/8/2019)

Ibu Dewi selaku Kepala sekolah Berharap, agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.

Babinsa mengatakan maksud dan tujuan mengadakan komunikasi yang baik serta memberikan himbauan di sekolah bersama murid di sekolah dasar untuk menanamkan jiwa patriotisme kepada siswa sejak dini, agar anak-anak bisa mengerti apa dan apa yang akan dilakukan demi keutuhan dan kejayaan NKRI.
Penulis: (Agus Kemplu)
Editor: Basri

420 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

Enam Hari Pergi dari rumah, Ani ditemukan Warga Meninggal Dunia

Lampung Utara: lampung visual.com- Warga Desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara (Lampura) digemparkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI