Rabu , Februari 20 2019
Home / LAMPUNG / LAMPUNG TENGAH / Sertijab Kapolsek Seputih Banyak Ini Pesan Kapolres 

Sertijab Kapolsek Seputih Banyak Ini Pesan Kapolres 

Lampung Tengah, lampungvisual.com-
Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.IK, M.Si, memimpin Upacara Serah Terima jabatan Kapolsek Seputih Banyak Polres Lampung Tengah, Kamis (24/01/2019).
Kegiatan tersebut dihadiri PJU, Kapolsek, Anggota, PNS dan Ibu Bhayangkari sejajaran Polres Lampung Tengah di Lapangan Mapolres setempat.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan, mutasi atau pergantian jabatan dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa dilakukan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi, serta pengembangan karier personil itu sendiri dalam peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi Polri.
“Sekali lagi terima kasih kepada AKP Riki Ganjar Gumilar, S.IK berserta Ibu Bhayangkarinya, Ibu Riki  atas kesetiaan, dukungan serta dorongan semangat yang telah diberikan kepada suaminya selama ini dan telah aktif dalam kegiatan Bhayangkari,”kata AKBP I Made Rasma.
Selanjutnya, kepada pejabat yang baru Iptu Eko Heri Susanto, SH, MH, Kapolres mengucapkan kan selamat atas promosi jabatan yang baru, kepercayaan yang diterima adalah bukti bahwa pimpinan memberikan mandat atau tugas dan tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik.
“Harapan Kapolsek yang baru mampu memberikan perubahan yang kontruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja dan soliditas kesatuan,”tegasnya.


Kapolres Lampung Tengah yakin dan percaya dengan berbagai pengalaman selama bertugas sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan baik, serta mampu memahami, kuasai dan melaksanakan tugas pokok.
“Saya mengingatkan agar Kapolsek yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja saudara yang baru serta kepada Ibu bhayangkarinya Agar mendukung suaminya dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,”tutupnya.
Penulis : Iswan
Editor   : GS

997 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About Sub Admin

Check Also

Dua Jembatan Putus Diterjang Arus Sungai Way Seputih

Lampung Tengah,lampungvisual.com- Aibat diterjang derasnya air luapan dari sungai Way Seputih Dua Jembatan di kampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep