Sejumlah rumah di Desa Peraduan Waras Diterpa Pohon Tumbang

LAMPUNG UTARA PERISTIWA

Lampung Utara,lampungvisual.com-
Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sejumlah rumah warga di Desa Peraduan Waras Kecamatan Abung Timur Lampung Utara (Lampura) hancur diterpa pohon yang tumbang. Sabtu (30/5/2020).

Pj Kepala Desa Peraduan Waras Imron mengatakan dari musibah yang terjadi, kurang lebih 10 rumah warga di dusun 1 dan 2 rusak bagian atasnya akibat tertimpa pohon sengon yang tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sore tadi sekitar pukul 15.00 wib.

Beruntung atas kejadian itu, tidak ada korban jiwa. Namun, warga mengalami banyak kerugian akibat kejadian alam tersebut. ” Ya tadi mereka yang mendapatkan musibah sudah didata, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Utara pun sudah tiba di lokasi membantu evakuasi, ” Kata dia.

Sementara Ongki warga setempat menuturkan bahwa hujan deras disertai angin kencang yang terjadi mengakibatkan banyak pohon tumbang dan menimpa rumah warga.

Secara bergotong royong dan di bantu dengan BPBD Lampura mengevakuasi serta menyingkirkan pohon yang menimpa rumah warga.
Penulis: (Andrian Folta)

:Views: 1,531 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan