Sejumlah Mahasiswa UMKO silaturahmi ke Balai Desa Negara Tulang Bawang

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara : lampungvisual.com-

Sejumlah Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) silaturahmi ke Balai Desa Negara Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara, Rabu (4/12/2019)

Juwaher mengatakan silaturahmi yang dilakukan dalam rangka survey lokasi di desa tersebut terkait rencana Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Pengabdian Kepada Masyarakat

Tidak hanya ke Balai Desa itu saja, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) juga berkunjung ke kediaman Bapak Ali Darmawan, S.I.P. yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Dalam kunjungan tersebut mahasiswa ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi mendiskusikan niatan mereka untuk mengadakan Pelatihan Motivasi dalam meningkatkan minat baca anak dengan membuat Taman Baca atau Kedai Pustaka di Desa Negara Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang.

” kami mendapatkan informasi bahwasanya dari Dikti mengadakan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang terdiri dari beberapa macam pilihan usulan. Kami sebagai mahasiswa ilmu komunikasi memilih untuk mengajukan Pengabdian Kepada Masyarakat, “Ucap mahasiswi didik dari Rosy Febriani Daud, M.I.Kom ini saat ditemui di kediaman Bapak Ali Darmawan, S.I.P.

(Andrian Folta)

:Views: 1,855 , dilihat Hari ini 2 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan