Sebanyak Enam Tim Dosen STKIPM Kotabumi Menang Hibah Penelitian

Lampung Utara. lampungvisual.com-
Sebanyak enam tim dosen STKIP Muhammadiyah Kotabumi di Kabupaten Lampung Utara menang Hibah Penelitian Dosen Pemula (PDP) dari Kemenristekdikti.
Hal ini berdasarkan pengumuman yg dikeluarkan oleh kemenristekdikti pada link resmi http://simlitabmas.ristekdikti.go.id
“Alhamdulillah sebanyak enam dosen STKIP Muhammadiyah Kotabumi dapat hibah Penelitian Dosen Pemula (PDP). Saya sebagai ketua STKIP sangat bangga akan prestasi dosen-dosen yang saya miliki saat ini,” terang Sumarno. Selasa (26/2/2019)
Menurut dia, Tahun lalu Enam Tim Dosen STKIP Muhammadiyah Kotabumi menerima penelitian ini. Hasil tersebut artinya akan membangun kepercayaan masyarakat bahwa dosen-dosen di STKIP Muhammadiyah Kotabumi berprestasi tingkat nasional.
“Dan Alhamdulillah juga berkat dukungan dari berbagai pihak, STKIP juga secepatnya akan berubah status menjadi Universitas Muhammadiyah Kotabumi,” tuturnya.
Penulis: Andrian Folta
Editor: Basri

756 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bila Berkenan Tolong Bagikan

About lampung visual.com

Check Also

AKHI Lampung adakan penyuluhan kesehatan calon jamaah haji di Lampura

Lampung Utara, lampungvisual.com- Asosiasi kesehatan haji Indonesia (AKHI) Lampung terus menjalankan program kerja secara continue, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pornvids rentalmobilpontianak videobokep18 fullbokep