Rabu , Desember 12 2018
Breaking News
Home / Peristiwa / Satpol PP Way kanan siap jaga Islamic Center

Satpol PP Way kanan siap jaga Islamic Center

Way kanan,lampungvisual.com-

Kasatpol PP Way Kanan. Kompol Suwandhi, memastikan pihaknya akan segera menempatkan personilnya di Islamik Center Way Kanan dan menertibkan para pelajar yang berkeliaran di lokasi tersebut maupun lokasi-lokasi lain di tempat umum Way Kanan di saat jam jam belajar.
“Sebenarnya lokasi gedung Islamic Center itu dulu pernah kami tempatkan beberapa orang anggota Satpol PP untuk melakukan pengamanan Akan tetapi karena kami anggap sudah kondusif dan Adanya berapa tugas lainnya lebih penting untuk sementara kami tarik.” Kata Dia.
Namun ditambahkan,  apabila masyarakat meminta, apalagi hasil investigasi kawan-kawan media bahwa kawasan Islamic Center itu dijadikan sebagai tempat ajang pacaran bagi anak sekolah ataupun masa ke umum hari ini juga akan saya tertibkan kembali untuk dijaga .
Lebih jauh Kompol Suwandi juga berharap agar nantinya bila ada anak-anak usia sekolah yang dilakukan penertiban oleh Polisi Pamong Praja Way Kanan diharapkan kepada orang tua tidak tersinggung melainkan memberikan dukungan penuh atas tindakan anggotanya tersebut.
“Kadang-kadang di dalam menjalankan tugas kami juga seakan makan buah simalakama di satu sisi kami ingin memberikan pembelajaran disiplin kepada anak-anak kita itu, akan tetapi terkadang masih ada orang tua atau keluarganya yang tidak menerima atau bahkan mungkin merasa malu jika ada anaknya yang terjaring razia oleh anggota saya,”jelas Suwandhi.
Semestinya menurut Suwandhi,  bila ada anak-anak yang kami tertibkan para orang tua yang tentunya tidak dapat sepenuhnya melakukan pengawasan melakukan hubungan sebab hal itu demi kebaikan anak-anak mereka itu sendiri. (Fikri).

950 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

About lampung visual.com

Check Also

Polres Way Kanan himbau masyarakat waspadai penipuan melalui Medsos

Way kanan, lampungvisual.com- Penipuan dengan modus operandi menggunakan Media Sosial saat ini sedang marak,  mereka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: HARGAI KARYA KAMI