Sambut HUT RI ke 75, Anggota TNI Dari Koramil 04/Jebres Kerja Bakti di TMP Kusuma Bhakti Jurug

Featured Video Play Icon
JAWA TENGAH VIDEO

Surakarta –
Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi, beserta anggotanya bersinergi dengan DLH Surakarta, Satpol PP, Linmas Jebres, bersama sama melaksanakan kegiatan kerja bakti di TMP Kusuma Bhakti Jurug Kelurahan Pucang Sawit, Senin, (10/8/2020).

Danramil menegaskan kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot dan TNI dengan lingkungannya, dimana salah satu tempat yang sudah kelihatan kurang rapi bersama sama dibersihkan septerti yang dilakukan sekarang ini yaitu kerja bakti di TMP Kusuma Bakti Jurug Surakarta sekaligus menyongsong HUT RI ke 75.

Baca Juga:  Motivasi Moral Juga Dilakukan Anggota TNI di Tempat Tugas TMMD Reguler Brebes

“Bahwa kita sebagai penerus bangsa jangan melupakan sejarah, bahwa kemerdekaan saat ini adalah berkat perjuangan para pejuang dan pahlawan kita.”tutur Paidi.

“Dalam kegiatan tersebut para peserta menyapu dan memotong rumput serta memungut dan membakar sampah yang mengotori kawasan TMP tersebut.”imbuhnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan Kegiatan kerja bakti di TMP rutin dilaksanakan secara berkala oleh Koramil 04/Jebres beserta pengurus makam, namun demikian menjelang HUT RI ke 75 terasa istimewa, dimana juga akan digelar ziarah ke TMP ini.

Baca Juga:  Utama Dan Pertama Yang dilakukan Satgas TMMD Tambakselo

“Semangat para pahlawan harus terus kita kobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan dan TNi siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, terutama di wilayah Jebres.”pungkasnya.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

:Views: 287 , Dilihat Hari ini 1 kali

Bila Berkenan Tolong Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *